Chuwi Tengah Siapkan Perangkat Terbarunya

Pada pasar internasional, salah satu brand yang bernama Chuwi memang tidak banyak dikenal, akan tetapi di negara Tiongkok brand ini menjadi sangat populer dari banyak brand yang ada di sana. Bahkan Chuwi juga populer sebagai salag satu brand lapto dan tablet.

Pada sebelumnya, Chuwi sudah berhasil mengumumkan SurBoom pada platform crowdfounding Indegogo, dan saat ini perusahaan Chuwi tersebut juga sedang menggarap perangkat terbarunya yang bakal segera hadir di Indegogo, yaitu CoreBook.

Pengumuman perangkat tersebut bakal segera dimulai sekitar pertengahan bulan November. Kemudian pada CoreBoom tersebut juga akan diusung dengan tenaga dari prosesor Intel Core M37Y30. Hal tersebut menjadikan Chuwi sebagai perangkat pertama yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 7. Di samping menggunakan Core M3, perangkat tersebut juga bakal hadir dengan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan Emmc 5.1 yang sebesar 128 GB.

Baca Juga:  Asus ROG Phone Dengan Fitur Pendingin

Perangkat tersebut juga bakal mengusung display layar seluas 13,3 inci yang juga beresolusi FHD dan bakal terlapisi dengan kaca 2.5 D. Dengan teknologi laminasi penuh, pengguna yang menonton pada luar ruangan bakal menjadi lebih baik dan hasil gambar juga tampak seperti nyata.

Perlu diketahui bahwa CoreBook tersebut merupakan perangkat 2 in 1, yang mana pada perangkat ini bakal hadir dengan keybord yang telah disesuaikan dengan sudut 165 derajat. Di samping itu, perangkat tersebut juga bakal diusung dengan Touch ID pada bagian bawah depan. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan pengalaman baru pada perangkat Chuwi.

Baca Juga:  Asus ROG Phone Dengan Fitur Pendingin

Saat ini sebelum pengumuman Indiegogo akan dilaksanakan, telah muncul kesempatan untuk mendapatkan diskon terbaik pada proyeknya tersebut. Hal ini cukup anda melakukan dengan berlangganan newsletter mereka untuk mendapatkan pemberitahuan berita terbaru.

Sekarang ini perusahaan tersebut bakal menawarkan terlebih dahulu pada unit awal dengan jumlah 300 unit, yang mana hal ini lebih banyak 100 unit dari SurBook. Dengan begitu kita nantikan saja sampai pengumuman tersebut dilaksanakan oleh pihak perusahaan.

Baca Juga:  Asus ROG Phone Dengan Fitur Pendingin
Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?