Poster Smartphone OnePlus Ungkap Spasifikasi Dan Peluncuran

Kabar tentang smartphone terbaru dari OnePlus telah hadir muncul lagi, yang mana akhir-akhir ini juga muncul bocoran dari brosur smartphone tersebut. Poster tersebut juga menunjukan tanggal peuncuran smartphone OnePlus 5T ini dan akan diselenggrakan pada tanggal 26 November  yang akan datang. Bahkan pada poster tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone ini bakal disediakan secara ekslusif di Amazon, akan tetapi juga belum diketahui pada wilayah mana.

Di samping itu, poster tersebut juga telah mengungkapkan pada penjualan smartphone OnePlus 5T ini bakal dilaksanakan pada bulan yang sama, namun tepatnya usai peluncuran smartphone tersebut. Terlebih lagi jika pada poster ini juga menampakkan wujud dari desain smartphone OnePlus 5T baik depan maupun belakang.

Wujud yang diusung ini sekilas nampak sangat mirip dengan smartphone Oppo R11s, yang mana akan dirilis pada tanggal 2 November. Fitur yang diusungnya yakni desian full screen serta setup dual kamera pada kamera utama/belakang.

Smartphone OnePlus 5T tersebut nampaknya diusung dengan layar seluas 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel, yang mana hal ini berarti mengusung aspek rasio 18:9. Sebagai smartphone flagship, OnePlus 5T akan dihadirkan dengan chipset high end Snapdragon 835. Bahkan pada smartphone ini juga diusung dengan RAM serta penyimpanan internal yang super besar, yakni 8 GM RAM dan 128 GB internal.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga tersedia dalam varian yang lebih rendah. OnePlus telah menyediakan smartphone varian 6 GB RAM dan 64 GB internal. Kemudian pada sektor fotografi, smartphone hadir dengan diusung setup dual kamera pada belakang, dan depan. Pada kamera utama juga telah disematkan resolusi 20 MP dan 16 MP. Sementara pada kamera depan juag diusug dengan kamera beresolusi 16 MP.

Sampai saat ini, pihak perusahaan juga belum memberikan konfirmasi mengenai keberadaan dan juga harga yang akan diusung dari smartphone OnePlus 5T.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?