Apple Siap Beri Kejutan pada 25 Maret

kejutan dari apple

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple dikabarkan sedang merencanakan event pertamanya pada tahun ini untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Event ini dikabarkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret mendatang. Pada tanggal tersebut, Apple nantinya akan meluncurkan layanan berlangganan berita berbayar Apple News.

Event ini akan diselenggarakan di Steve Jobs Theater yang beralamat di kampus Apple di Cupertino, Amerika Serikat, dan akan fokus pada produk layanan buatan Apple. Jadi, jangan berharap banyak Apple akan meluncurkan hardware yang telah lama dinanti seperti iPad Mini generasi baru, AirPods, dan wireless charger AirPower.

Layanan berlangganan berita ini nantinya akan menggabungkan semua konten berita dari berbagai media termasuk juga yang berada di balik paywall dalam satu tempat. Pengguna yang ingin berlangganan ‘Netflix untuk berita’ ini dikabarkan harus merogoh kocek sebesar USD 10 per bulan.

Apple dikabarkan meminta setengah dari pendapatan yang mereka dapatkan dari layanan tersebut. Setengahnya lagi akan dibagikan kepada mitra mereka berdasarkan berapa banyak artikel mereka yang dibaca.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC