Aplikasi Xperia Assist Telah Diluncurkan Sony Dan Telah Tersedia Di Google Play Store

Sony sebagai salah satu brand smartphone ternama di dunia tidak ingi ketinggalan dengan brand smartphone flagship lain dalam persaingan. Akhir-akhir ini brand Sony tersebut telah ikut dengan smartphone lain, Google, HTC, serta OnePlus yang telah lebih dahulun meluncurkan aplikasi bawaan. Dan Sony telah menyematkan juga aplikasi bawaan yang bernama Xperia Assist dan telah tersedia Google Play Store.

Akan tetapi seperti aplikasi yang lain, Xperia Assist tersebut tidak hanya ditujukkan kepada pengguna smartphone dari brand lain¸ sebab pada aplikasi ini hanya dapat dijalankan oleh smartphone Xperia yang masih kompatibel dengan aplikasi Xperia Assist ini. Dengan hadirnya aplikasi ini di Google Play Store tersebut bertujuan untuk membuat atau mempermudah perusahaan dalam memperbarui layanan aplikasi pada smartphone ini tanpa harus mendorong untuk update firmware OTA.

Aplikasi yang beranama Xperia Assist tersebut mempunyai kemampuan untuk mempelajari bagaimana pengguna dalam menggunakan smartphone Xperia yang dimiliki pengguna dan kemudian bakal dapat menyesuaikan dengan memberi sebuah pengalaman terbaik.

Di samping itu, aplikasi ini juga telah menawarkan tips kontekstual yang berdasarkan pola penggunaan dan juga ramah lingkungan pada sekitar smartphone.

Tentu saja dengan diusungnya aplikasi ini mempunyai fungsi utama, yakni untuk membantu para pengguna pemula dari smartphone Xperia dalam menawarkan sejumlah bantuan yang konsisten. Hal tersebut berrtujuan untuk mendapatkan pengalamn terbaik dalam penggunaan smartphone. Selain itu, agar pengguna semakin mengenali fitur yang teradapat pada perangkat smartphone tersebut dengan mudah.

Perlu diketahui bahwa sejak aplikasi tersebut juga menggunakan software analisis, yang mana dalam hal ini dapat mengumpulkan data dan jumlah statistik. Kemudian aplikasi ini akan membantu anda dapat membantu meningkatkan aplikasi.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?