Cara Mudah Upgrade Kartu 3 ke 4G Lewat Online

informasi lengkap cara upgrade kartu 3 ke 4G secara online

Cara Upgrade Kartu 3 (Tri) Via Online – Saat ini layanan internet jaringan 4G sudah menjadi pilihan bagi pengguna Smartphone. Hampir semua operator seluler sudah memiliki layanan 4G termasuk juga operator seluler Tri (3) Indonesia. Untuk menggunakan layanan 4G dari 3 pelanggan harus memenuhi dua kriteria yaitu ponsel sudah memiliki fitur 4G dan kartu sim harus bertipe uSIM. Dan untuk pemilik kartu 3 lama tentu ini menjadi hambatan, sebab kartu yang digunakan belum mendukung 4G dan harus di upgrade terlebih dahulu.

Bagi pemilik kartu 3 lama yang belum 4G dan ingin berganti 4G tidak usah untuk ganti kartu. Sebab kita bisa upgrade kartu 3 biasa menjadi 4G tanpa harus datang ke Tri Store. Bagi pemilik facebook juga bisa mengakses Fanspage resmi 3 untuk bisa mengikuti langkah upgrade kartu 3 ke 4G.

Anda bisa meminta upgrade kartu 3 4G melalui Fanspage resmi 3. pengguna bisa melakukan request melalui fanspage “Tri Indonesia”. Silakan kirim format Upgrade Kartu 3 berikut ini ;

  • Nomer Tri :
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • Kota :
  • Kode Pos :
  • Email :

Kirim via inbox fanspage Tri Indonesia dan isi data sesuai dengan KTP. Setelah itu tunggu balasan dari Admin Tri. Biasanya balasan sekitar 1 hingga 3 hari kerja.

Cara lain upgrade 4G juga dengan mengunjungi laman resmi 3 di http://tri.co.is/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g. Lalu isi formulir yang disediakan beserta email valid. Nanti tinggal tunggu email balasan . upgrade 3 ke 4G tidak dipungut biaya alias Gratis. (Informasi Cara Upgrade Kartu 3 ke 4G via Online)

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC