Wujud Dan Spesifikasi Oppo R11s Dual Kamera Telah Terungkap

Akhir-akhir ini Oppo tengah dikabarkan dikabarkan tengah mengerjakan smartphone yang terbaru. Smartphone tersebut belakang ini sering muncul bocoran serta rumor bakal muncul, smartphone ini diberi nama dengan Oppo R11s. Dan kini smartphone tersebut muncul pada database AnTuTu Benchmark dang juga mengungkapkan spesifikasi yang akan dibawannya. Bahkan di situ juga tertera konfirmasi terkait dengan bocoran yang sebelumnya sudah beredar.

Dari bocoran yang ditampilkan AnTuTu tersebut juga mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan diusung smartphone ini. Namun dalam database tersebut tidak mengungkapkan harga yang akan dibanderol oleh Oppo R11s ini. Hanya saja gambaran besar dari bocoran tersebut pada spesifikasi dan jadwal peluncuran.

 

 

Dari daftar yang spesifikasi yang telah diungkapkan oleh AnTuTu tersebut bahwasannya smartphone Oppo R11s ini bakal dihadirkan degan mengusung layar 2160 x 1080 pixel, yang mana pada layar ini bakal menghasilkan aspek rasio 18:9 atau full screen. Sementara pada sektor jeroannya, Oppo R11s tersebut juga bakal mengususng prosesor Qualcomm Snapdragon 660, yang mana pada prosesor tersebut juga memiliki prosesor octa core serta GPU Adreno 512.

Kemudian pada RAM juga telah tersedia sebesar 4 GB dan juga pada penyimpanan internal yang telah disediakan sebesar 64 GB. Walaupn smartphone saat ini kebanyakan telah menjalankan Sistem Operasi Android Oreo 8.0, akan tetapi pada smartphone Oppo R11s ini masih akan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat. Namun harapan dari calon pembeli yakni setelah membeli produk tersebut mereka ingin mendpatkan ROM Sistem Operasi Android Oreo 8.0.

Sementara pada sektor kamera, smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan kamera utam ganda, yang terdiri dari kamera beresolusi 20 MP yang ditambah dengan 20 MP. Pihak Oppo juga telah mengatakan bahwa mereka juga mempunyai rencana untuk merilis produknya tersebut pada bulan depan dan ditempatkan pada pasar Tiongkok.  Jika hal tersebut memang benar, maka pada tanggal 2 November bakal menjadi hari peluncuran dari smartphone Oppo R11s ini. Jadi para calon pembeli harus sabar dalam mengetahui spesifikasi lengkap dan harga yang dipatok oleh Oppo.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?