Nokia Siap Ramaikan Pasar Smartphone Pada 2017

Pada tahun 2017 nanti, pasar smartphone akan mendapatkan persaingan yang ketat. Pasalnya Nokia Dipastikan akan meluncurkan smartphone pada 2017 nanti. Nokia sudah dipastikan akan turut serta dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017. Dengan keikutsertaan dalam acara tersebut membuktikan bahwa nokia akan hadir kembali mearamaikan pasar Smartphone.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo, Nokia sudah terlihat mempersiapkan diri untuk mulai kembali berbisnis Internet. Dilihat dari Presentasi Nokia Capital Markets Day memperlihatkan bahwa Nokia akan masuk industri smartphone pada tahun 2017. Menanggapi hal tersebut banyak pecinta gadget yang sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran ponsel ternayar dari Nokia, sebab Perusahaan yang bermarkas di Finlandia tersebut belum lagi merilis Ponsel karena terhalang beberapa kendala.

Bukan hanya pada smartphone, Nokia juga akan memperluas cakupan bisnisnya di bidang virtual reality. Sesuai dengan Transisinya ke merek Digital Health. Petinggi Microsoft menyebutkan bahwa hadirnya Nokia dalam Bisnis Ponsel sudah terlihat sejak Peluncuran Produk Pada kuartal kedua pada tahun 2017.

Dikabarkan dalam produksi smartphone, Nokia tidak sendiri dan akan ada jasa perusahaan lain yang membuat smarphone tersebut dan diberi nama Nokia. Kemunculan Smartphone Nokia sudah sangat di tunggu bagi pecinta Gadget,

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC