iPhone 8 Siap Meluncur Dengan Layar Lebih Besar

iphone 8

sudah banyak isu yang bermunculan mengenai kehadiran smartphone teranyar dari Apple iPhone 8. Kabarnya iPhone akan meluncurkan produk terbarunya pada tahun 2017, namun belum ada spesifikasi khusus mengenai ponsel tersebut. namun ada bocoran kalau iPhone 8 akan hadir dengan memiliki layar lebih besar dari yang saat ini, seperti yang sudah dikutip oleh analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities.

Kabarnya iphone 8 akan hadir dengan ukuran layar 5,8 inci. Tentu dengan ukuran seperti itu membuat iPhone 8 memiliki layar yang paling besar dari seluruh seri iPhone saat ini. biasanya seri iPhone yang hadir dengan layar besar akan di berinama Plus. Namun menurut Ming Chi Kuo, tidak seluruh layar tersebut bisa berfungsi dengan baik.

Iphone 8 dengan layar yang lebih besar

Seperti yang dikutip oleh Ubergizmo, hanya sekitar 5,1 hingga 5,2 inci yang menjadi layar aktif smartphone. Namun masih belum bisa dipastikan tentang fungsi dan perbedaan ukuran layar tersebut atau aktif atau tidak.

Namun ada kabar menjelaskan bahwa, ukuran layar besar tersebut karena Apple akan mengusung desain yang berbeda pada iPhone 8. Desain baru tersebut karena kehadiran layar lengkung yang sudah ada di beberapa smartphone lain, namun belum bisa dipastikan bentuk apa yang akan digunakan Iphone.

Sebelumnya sudahada isu bahwa iPhone akan menggunakan layar OLED untuk seri berikutnya , namun hal tersebut gagal sebab pemasok utama komponen diprediksi tak akan mampu memenuhi pesanan produksi. Hal tersebut menjadi kendala, namun hanya akan ada 1 seri iPhone yang akan menggunakan OLED pada tahun depan

 

Avatar