Xiaomi MI 5C Siap Hadir Sebentar Lagi

Sebelumnya banyak media yang menampilkan bocoran dari Xiomi Mi 5 C. sebab Ponsel ini akan menjadi ponsel seri murah dari sebelumnya yatu Mi 5 Original. Kini jawaban atas kemunculan tersebut sudah terungkap. Kabarnya Xiaomi Mi 5 C akan hadir pada tanggal 6 Desember. Dan hal tersebut sudah banyak bermunculan di media di China. Sebelumnya perusahaan asal china tersebut telah meluncurkan banyak varian dari MI5  seperti MI 5s dan MI 5s Plus dengan harga sekitar Rp 3.7 juta. Namun dikabarkan Untuk seri terbaru akan jauh lebih murah dan hanya dibandrol Rp 1.9 juta. Namun keapstian harga tersebut belum resmi namun diperkirakan masih akan berada pada range harga tersebut.

Xiaomi hadir dengan layar 5.2 dan 5.5 inci

Seperti seri sebelumnya, MI 5C akan menyediakan dua pilihan layar, yaitu 5.2 inci dan 5.5 Inci. Diklaim jenis ini merupakan ponsel varian murah, jadi aada kemungkinan spesifikasi akan bereda jauh dengan seri sebelumnya. Mi 5c akan menggunakan procesor Octa core 2.2Ghz dan berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 820 dan 821.

Mi 5c akan hadir dengan kapasitas memori yang lebih baik, yaitu dengan RAM 3 GB dan internal 64GB.  Hal ini untuk menunjang pengguna untuk bisa memiliki banyak aplikasi dan juga menyediakan kapasitas memori yang jauh lebih besar. sementara itu Mi 5C akan memiliki kamera belakang 12 Mp dan kamera depan 8mp. Sehingga sangat baik bagi pengguna yang gemar berfoto dan selfie. Mi 5c menjadi jawaban bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan spek bagus namun dengan harga murah.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC