Terungkap Harga Terbaru Dari Nokia 2

Usai merilis smartphone dengan segmen mid range yakni Nokia 7, kini HMD Global tengah menggarap smartphone dengan segmen entry level dan diberi nama dengan Nokia 2. Sementara ini HMD Global belum tahu kapan akan meluncurkan Nokia 2 secara resmi. Akan tetapi salah satu pengecer smartphone di Amerika Serikat akhir-akhir ini mengungkapkan daftar Nokia 2 dan juga harga jualnya.

HMD juga berharap agar Nokia 2 menjadi smartphone termurah, yang mana menurut bocoran dari AS menyebutkan bahwa harga dari smartphone ini bakal dipatok dengan banderol $ 99 atau setara dengan Rp 1,3 juta. Smartphone ini juga sudah muncul pada situs B&H Photo Video, akan tetapi tidak lama kemudian pada situs tersebut telah ditarik kembali. Dan yang menguntungkan ialah sudah dikatahui pada smartphone ini menggunakan fitur dual SIM dengan nomor model TA-1035.

Sementara pada Winfuture.de juga pernah beberapa kali mendapatkan detail dari smartphone. Perusahaan ini bakal menyediakan dua pilihan warna yakni hitam dan putih, serta mempunyai slot dual SIM. Yang mana pada fitur tersebut merupakan fitur yang tidak umum pada smartphone yang diluncurkan pada negara Amerika Serikat.

Kemudian dari informasi yang didapat dari FCC, smartphone tersebut telah menyediakan daya tampung baterai dengan kapasitas 4000 mAh, yang mana hal ini menjadi keunggulan dari Nokia 2. Sedangkan Geenbench juga mengatakan bahwa Nokia 2 ini bakal mengusung prosesor chipset Snapdragon 212.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa smartphone tersebut bakal mempunyai kamera belakang dengan dilengkapi LED flash yang ditata secara vertikal. Hal tersebut dikarenakan smartphone ini sebagai perangkat budget. Nokia 2 ini akan diusung dengan desain bodi dari bahan polikarbonat. Sedangkan pada bagian depan bakal tampak bezel yang terlihat sangat tebal, dan smartphone ini menggunakan tombol navigasi pada layar.

 

Kemudian pada situs tersebut, juga terlihat gambar Nokia 3310 dengan versi 3G yang juga akan diluncurkan. Ponsel ini bakal hadir dengan nomor model TA-1036 tersebut merupakan varian dari ponsel lama yang telah ditinggikan. Hal tersebut dilakukan agar dapat bekerja dengan negara-negara yang telah me-non aktifkan jaringan 2G.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?