Negara Mana Saja Dengan Pengguna Whatsaapp Terbanyak di Dunia??

india pengguna whatsapp

Hampir setiap pengguna android memiliki aplikasi Chating seperti Whatsapp. Ya, aplikasi ini sangat populer dikalangan pengguna sebab aplikasi chating ini tidak berisi iklan sehingga bisa membuat nyaman para penggunanya. India mejadi negara yang sangat penting bagi Whatsapp sebab jumlah pengguna aktif whatsaap paling banyak berasal dari india.

Belum lama ini, Whatsapp merilis seputar informasi jumlah pengguna aktif bulanan. Dalam data yang dirilis menunjukan, India menjadi negara dengan jumlah pengguna aktif whatsapp paling besar yang mencapai 160 juta orang. Angka tersebut mendekati jumlah pengguna aktif bulanan dari Facebook di India dengan aka 155 juta orang perbulan.

Indonesia dan India pengguna terbanyak 

Sama seperti di Indonesia, India menjadi negara yang berkembang dengan populasi penduduk mencapai 1,3 miliar, sehingga banyak pengguna android yang mengguna whatsaap sebagai aplikasi untuk mengirim pesan dan mengganti SMS. Sebab sama di indonesia, di india operator seluler akan mengenakan tarif jika pengiriman sms tidak seperti di negara lain yang sudah menggratiskan pengiriman pesan singkat tersebut.

Rilis data tersebut hanya mengeluarkan jumlah pengguna terbanyak dan terdapat di India, dan belum merilis total negara dengan penggunaan whatsapp terbanyak termasuk pengguna whatsaap di Indonesia dengan jumlah populasi penduduk mencapai 250 juta orang. Namun pada tahun 2015, whatsaap merilis bahwa jumlah pengguna aktif whatsaap mencapai 900 juta orang.

Avatar