Mengejutkan !! Hugo Barra Mundur dari Xiaomi

hugo-barra

Kabar mengejutkan datang dari Perusahaan Gadget Asal Tiongkok, Xiaomi. Pasalnya pada akhir Januari 2017 ini, Vice President (VP) Global Xiaomi, Hugo Barra mengatakan akan mengundurkan diri dari Xiaomi. Informasi pengunduran dirinya di buat di akun Facebook pribadinya.

Dalam kutipannya yang memuat tulisan tujuh paragraf di facebook, setidaknya ada beberapa poin penting yang bisa di garis bawahi sebagai alasan pengunduran diri Barra, yaitu masalah keluarga, masalah kesehatan dan kondisi ekonomi saat ini.

Menurutnya, dalam tulisan tersebut, setelah menjabat sebagai VP Xiomi, Ia harus tinggal di Beijing dan meninggalkan keluarga yang berada di Sillicon Valley, Amerika Serikat. Ia juga menyebutkan pengalaman membangun Xiomi di Beijing merupakan pengalaman yang luar biasa, namun ia merasa ada hal yang digadaikan.

Ia baru menyadari setelah beberapa tahun tinggal di Beijing dan berada di lingkungan yang jauh ternyata mengorbankan kehidupan dan juga mempengaruhi kesehatan saya.”kicauannya di Facebook”

Ia juga menegaskan bahwa, telah banyak melewatkan, kehidupan, teman teman dan keluarga di Amerika yang telah ia tinggalkan dan meyakinkan saya untuk kembali ke Rumah (Sillicon Valley). Ucap Barra”

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC