Sering Typo Saat Tweet?? Jangan Khawatir Kini Sudah bisa di Edit

Bagi pengguna twitter tentu pernah mengalami kesalahan dalam mencuit di Twitter, namun kesalahan menulis tidak bisa di koreksi. Dan langkah yang perlu di lakukan adalah dengan menghapus Tweet dan harus memulainya lagi dengan yang baru.

Namun sekarang jangan perlu khawatir, sebab Twitter telah meluncurkan Fitur Editing sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan edit kata kata yang typo. Fitur ternayar ini akan segera muncuk setelah CEO Twitter Jack Dorsey bertanya kepada para pengguna mengenai fitur yang di inginkan.

Dalam Cuitanya, Jack mengaku bahwa memang banyak permintaan mengenai hal tersebut, banyak pengguna yang meminta fitur edit twet, untuk semua orang tidak hanya untuk pengguna dengan Badges (Terverivikasi). “ungkap Dorsey”

Namun sampai saat ini, Twitter belum memunculkan Fitur edit dalam layanannya. Yang menjadi alasannya adalah untuk memastikan tweet yang tertanam di Webstite tidak akan berubah pada kemudian hari, seperti yang di kutip mirror.

Dalam fitur ini sangat memungkinkan para penggunanya untuk bisa meng edit tweet dalam waktu singkat dan memastikan tweet yang dikoreksi tidak akan berubah dalam jangka panjang. Selain itu Twitter juga kini sedang mempersiapkan untuk meluncurkan fitur bookmark, percakapan yang lebih baik, keamanan dan pelaporan untuk bullying.

Seperti diketahui Twitter belum lama ini juga meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna berbagi siaran langsung dalam video 360 derajat.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC