Kampanye #langkahbaikmuberarti, Wardah Sumbang 1000 Tabung Oksigen Bagi Pasien Covid-19

Ditengah lonjakan pasien Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir, Banyak Fasilitas Kesehatan dan beberapa rumah sakit masih membutuhkan kelengkapan alat – alat kesehatan yang lebih lengkap, agar proses penanganan pasien dapat berjalan dengan lancar.

Namun di tengah keadaan yang sulit ini PT.Paragon Technology and Innovation (PTI) bekerja sama dengan Wardah membantu para tenaga kesehatan dengan menyumbangkan 1000 tabung oksigen yang sangat dibutuhkan oleh pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini.

Dalam kampanye #LangkahBaikmuBerarti yangdiadakan pada 17/07/21 kemarin, PT. Paragon Technology and Innovation dan wardah, selain menyumbangkan 1000 tabung oksigen, mereka juga menggelontorkan dana Corporate Social Responsibillity atau CSR nya hingga mencapai Rp.6,8 Miliar untuk membantu para tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan dan RSPI Sulianti Saroso berupa APD, Pulse Oxymeter, stetoskop, dan masih banyak lagi.

Dalam wawancaranya, CEO PTI Salman Subakti mengungkapkan bahwa tujuan dari kampanye dan bantuan logistik bagi tenaga kesehatan yang dilakukan oleh perusahaannya ini, merupakan bentuk kontribusi yang dilakukan oleh perusahaannya, untuk mengambil peran sekaligus mengajak para masyarakat, untuk sama – sama berkontribusi dalam penanganan kasus Covid-19 di Indonesia.

Salman subakti juga menambahkan, bahwa perusahaannya akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi dalam membantu pemenuhan kebutuhan para tenaga kesehatan. Hal ini terbukti dengan saat ini Wardah tercatat telah mengeluarkan total Rp.64,2 miliar yang diserahkan kepada tenaga kesehatan dan telah tersebar ke lebih dari 25 organisasi dan 130 rurmah sakit rujukan Covid-19 dalam bentuk APD, Hand Sanitazer, dan lain – lain.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC