Facebook Keluarkan Fitur Baru untuk permudah Privasi

Dalam menggunakan jejaring sosial, tidak semua informasi yang diunggah dimaksudkan untuk dilihat oleh orang lain. Sebagian pengguna ada yang menginginkan unggahan bersifat pribadi atau hanya untuk pengguna tertentu saja. Maka dari itu, Facebook kini mengeluarkan fitur baru yaitu Privacy Basic di tahun 2014. Dengan fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih siapa saja yang bisa melihat informasi yang diberikan.

Namun belum lama ini, Facebook memperbarui fitur tersebut agar panduan fitur tersebut bisa dengan mudah dimengerti oleh para pengguna. Fitur Privacy Basic akan memberikan berbagai tips cara melindungi akun pengguna, memahami siapa saja yang bisa melihat postingan anda dan juga bisa mengetahui tampilan profil saat dilihat orang lain.

Fitur ini menyediakan berbagai macam pilihan topik populer yang berupa pertanyaan yang sering ditanayanyak facebook berikut jawabnnya. Selain itu, segala panduan fitur ini semakin memudahkan para pengguna terutama untuk menjaga privasi terutama menyalakan login approval agar Facebook mengirim kode sekuriti tiap kali pengguna melakukan login dari perangkat berbeda.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC