Hisense Ingin Luncurkan Smartphone Full Screen

Hisense ialah salah satu brand smartphone yang saat ini juga ingin bersaing dengan sejumlah brand yang lain. Walaupun namanya belum sebesar Xiaomi ataun Huawei, namun brand ini juga tidak ingin ketinggalan trend smartphone saat ini, yakni dengan meluncurkan smartphone dengan desain full-screen.

Pada sebelumnya brand ini telah membuat publik tercengang, dengan meluncurkan Hisense A2 Pro yang diusung menggunakan dual screen seperti Yotaphone. Dan saat ini brand tersebut ingin menghadirkan smartphone dengan desain layar full screen 18:9.

Akhir-akhir ini smartphone milik Hisense yang diusung dengan layar full screen 18:9 muncul pada situs TENNA. Smartphone yang dipajang tersebut diberi nama dengan Hisense HLTE300T, yang mana pada layarnya diusung dengan seluas 5,99 inci yang juga mempunyai resolusi HD+ atau 1440 x 720 pixel. Tentu saja aspek layar yang diusungnya tersebut ialah 18:9 .

Walaupun pada besel smartphone tersebut tidak terlalu tipis, namun tampaknya produsen Hisense ini melakukan pekerjaanya dengan baik, yakni memperluas layar smartphonenya agar terlihat panjang. Sedangkan pada spesifikasinya, smartphone ini juga menyematkan prosesor yang bisa dibilang garang, 1.4 GHz.

Sementara pada RAM, Hisense telah menyediakan dua varian yakni 3 GB dan 4 GB, dan kemudian pada penyimpanan internal juga disediakan dua varian, yakni 32 GB dan 64 GB.  Selanjutnya pada daya tampung baterai yang juga telah disediakan kapasitas sebesar 3.400 mAh.

Pada sektor fotografi, Hisense telah menyematkan dua kamera, depan dan belakang. Pada kamera utama diusung dengan resolusi 12 MP dan kemudian pada kamera depan diusung denbgan resolusi lebih tinggi yaitu 16 MP. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa daftar spesifikasi di situs TENNA bakal berbeda dengan smartphone yang akan diluncurkan secara resmi nanti.

Kemudian smartphone ini bakal tersedia dalam dua pilhan warna, yaitu Star Gray dan Coral Blue. Namun yang disayangkan ialah belum ada kabar mengenai kapan smartphone ini diluncurkan dan berapa harga smartphone garang ini. akan tetapi jika melihat dari beberapa spesifikasinnya, nampaknya ponsel ini bakal dijual dengan harga yang menarik.

 

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?