Apex Legends Siap Hadir di iOS dan Android

informasi lengkap seputar apex legends

Setelah berhasil memikat setidaknya 25 juta pemain selama sepekan pasca dirilis, Apex Legends kini berencana untuk hadir untuk perangkat mobile. Sejalan dengan popularitasnya, gim ini akan bisa dinikmati pengguna iOS dan Android.

Electronics Arts (EA) selaku publisher Apex Legend masih berusaha unutk bisa menghadirkan game ini diperangkat mobile. Saat ini game Apex Legends masih tersedia gratis di PC, Playstation 4 dan Xbox one. Game battle royale ini nantinya bisa dinikmati oleh para pengguna melalui perangkat mereka.

CEO EA Games, Andrew Wilson mengatakan saat ini pihaknya masih berusaha agar game ini bisa segera hadir di perangkat mobile dan cross plat. Ia juga memprediksi jika game ini akan memiliki nilai yang luar biasa dikawasan Asia dan kita sedang membicarakan hal tersebut.”ucapnya”

Dengan kehadiran Apex Legends akan membuat persaingan mobile battle royale akan semakin sengit, terutama Fornite dan PUBG yang akan tersaingi. Game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment ini sukses menarik perhatian para pencinta gim, bahkan berhasil memiliki 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam.

EA resmi merilis Apex Lagends pada 4 Februari 2019 dan sudah mendapatkan respon positif. Setelah 8 jam dirilis, game ini memiliki lebih dari satu juta pemain unik dan mencapai 2.5 juta dalam waktu 24 jam.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC