PUBG Lite Hadir di Indonesia

pubg lite di indonesia

Setelah lama ditunggu dan setelah melakukan Beta Test di Thailand pada Januari lalu. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Lite akhirnya benar bisa hadir di Indonesia. PUBG Corp bekerja sama dengan Garena untuk menghadirkan PUBG versi gratisan ke 5 negara di kawasan Asia Tenggara yaitu, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Garena pun bersemangat untuk bekerja sama dengan PUBF CORP. agar bisa membawa pengalaman PUBG ke lebih banyak gamer di kawasan Asia Tenggara. PUBG Lite ini merupakan game free to play dan akan didesain khusus untuk gamer di Asia Tenggara dan berkomitmen untuk bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan gamer di regional ini

PUBG Lite ini masih terinspirasi dari PUBG namun akan dikemas dengan spesifikasi rendah agar bisa dimainkan diperangkat PC. Sasaran utama game first person shooter (FPS) ini adalah gamers di kawasan Asia Tenggara.

Untuk memainkan game populer ini, pemain cukup menyediakan PC atau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC