Whatsapp Siapkan Fitur Grup Baru

fitur baru whatsapp group

Untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi para penggunanya, aplikasi pesan Whatsapp akan melakukan pembaruan besar-besaran dengan menghadirkan fitur undangan grup dan status baru. Mengutip laman, 9to5google, Whatsapp saat ini sedang mengembangkan algoritma yang diperbarui untuk fitur status pada layanannya itu tersebut.

Memang secara resmi fitur tersebut belum tersedia, namun informasi dari laman resminya, menemukan bocoran jika nanti fitur baru tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengatur kontrol privasi. Sehingga nanti bisa tahu siapa yang menambahkan dan ditambahkan ke dalam grup.

Jadi dengan fitur tersebut, menambahkan obrolan grup tanpa izin pengguna akan menjadi salah satu kesalahan. Dengan fitu ini memungkinkan para penggunanya untuk WhatsApp untuk mengatur kontrol privasi mereka sendiri untuk semua nomor.

Saat ini, fitur itu hanya tersedia untuk pengguna ponsel iOS yang hadir dengan versi beta iOS. Namun, fitur ini akan diluncurkan juga untuk perangkat Android, juga masih dalam pengembangan sehingga tidak berfungsi sama sekali untuk saat ini.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC