Xiaomi Terbitkan Internet Speaker

informasi internet

Xiaomi perusahaan asal China tersebut semakin melebarkan sayapanya di industri teknologi. Setelah sukses dengan produk smartphone. Kini Xiaomi akan meluncurkan produk audio. Dalam perangkat Audio, xiaomi bukan lah pemain baru. Karena sebelumnya Xiaomi telah banyak mengeluarkan produk perangkat audio dengan Speaker dan Earphone sebagai andalannya. Perangkat audio seperti Earphone Mi Piston memiliki kualitas yang sangat baik, dan menjadi earphone xiaomi yang laku dipasaran. Kini Xiaomi memiliki produk speaker wireles internet audio.

Xiaomi memiliki radio internet dengan Kontrol dibagian dilengkapi dengan tombol merah di pojok kanan atas. Untuk bisa menggunakan produk ini, pengguna harus memasngkan nya ke smartphone melalui Mi home App agar bisa memiliki akses ke stasiun online. Selain itu pengguna juga bisa memilih untuk beralih ke stasiun radio lain dengan tombol yang sudah disediakan diperangkat tersebut. namun penggunaan alat ini masih harus tersambung dengan ponsel anda.

Kelemahan speaker internet Xiaomi

Speaker internet ini memiliki kelemahan yaitu tidak memiliki built in baterai, jadi untuk mengisi daya perangkat perlu memasngkan ke Stop kontak atau power bank setiap waktu saat anda ingin menggunakannya, selain itu pengguna juga tidak bisa menggunakannya seperti speaker biasa. namun kini Xiaomi memiliki speaker internet yang bisa memecahkan semua masalah dalam melakukan hal yang lebih lagi.

Kini sepaker internet terbaru xiaomi memiliki procesor Amolgc 872M3 Cortex A9 dan juga didukung dengan Wifi serta bluetoth untuk konektifitasnya. Selain itu Speaker internet xiaomi terbaru memiliki Built in sebesar 8GB, Port usb 2.0 dan juga ada jack tambahan sehingga anda bisa menggunakan speaker ini tanpa harus terhubung ke internet. Speaker internet ini menggunakan teknologi Bass Chanell vented. Speaker internet xiomi terbaru bisa menarik lagu dari database lebih dari 20 lagu dan juga langsung terhubung dengan ribuan stasiun radio online. Kini Xiaomi speker internet telah resmi dirilis untuk menggantikan speaker internet sebelumnya.

Avatar