Percaya Nggak? Indonesia Jadi Pasar Game Terbesar di Asia Tenggara

game-indonesia

Belum lama ini Firma riset game Newzoo merilis data yang menyebutkan bahwa Indonesia menjadi pasar Game terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, menyebutkan juga bahwa prediksi pendapatan dari sektor industri game di tahun 2017 bisa mencapai lebih dari 840 Juta USD.

Game di tanah air memang semakin berkembang terutama game online mobile. Sudah banyak pengguna Gadget yang memanfaatkan Game sebagai sarana hiburan. Tak jarang jika penikmat game di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Dalam survei yang dilakukan Firma riset game Newzoo menyebutkan bahwa, Segmen game Mobile memberikan kontribusi yang besar yaitu sebesar 60% dengan potensi pendapatan mencapai 542.2 juta USD. Karena memiliki potensi yang besar membuat perusahaan game mengincar Indonesia untuk memasarkan produknya. Salah satu perusahaan tersebut adalah Poker Time yang merupakan Game dari perusahaan asal Hongkong Ptwing Ltd.

Game Poker Time merupakan Game poker yang berbasis Smartphone dengan sistem operasi android. Permainan poker ini cukup diminati oleh sebagian besar pecinta mobile game di Indonesia. Game ini memberikan permainan yang menarik, seru dan menantang. Game ini bisa di unduh secara gratis dan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui Multi Tablet Tournament (MTT)

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC