iPhone 6 plus Bermasalah dengan Sentuhan, ini Kata apple

pengguna iPhone 6 plus harus mengalami kekecewaan, pasalnya iPhone 6 plus mengalami permsalahan yang biasa disebut dengan Penyakit Sentuhan atau Touch Disease yang sudah sistematik. Namun Apple masih belum bisa menjelaskan permasalahan tersebut hingga saat ini.

menanggapi permasalahaan tersebut, Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini mengakui adanya sedikit kendala dengan Touch Disease, Lalu Apple memberikan penawaran bagi para pengguna dengan potongan harga reparasi bagi pengguna iPhone 6 plus yang bermasalah. Apple juga sudah mengungkap penyebab iPhone 6 plus bermasalah dengan sentuhan.

Apple sangat berhati hati saat mengungkapkan bahwa Penyakit sentuhan bisa terjadi saat Smartphone sudah beberapa kali terjatuh dengan cukup keras dan juga mendapatkan tekanan yang cukup berat. Selain itu masalah ini juga bisa terjadi karena iPhone 6 Plus sangat mudah bengkok, sehingga ini akan memicu terjadinya penyakit sentuhan.

Ada penyebab lain juga yang menyebabkan iPhone 6 Plus mengalami penyakit sentuhan seperti saat ponsel terbawa duduk sehingga komponen Touchsreennya mengalami kerusakan. Apple menyebutkan bahwa penyakit sentuhan yang dialami iphone 6 plus terjadi karena perlakuan penggunanya itu sendiri. namun lebih detail menjelaskan bahwa program diskon reparasi ini hanya untuk iPhone 6 Plus. Dan tidak untuk iPhone 6

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC