Xiaomi Mi Mix Dapat Tantangan dari Meizu

Beberapa waktu lalu, Vendor Smartphone Xiaomi telah resmi merilis ponsel anyar besutannya yaitu Xiaomi Mi Mix. Ponsel tersebut diluncurkan pertama kali di China. Mi Mix besutan Xiaomi memiliki bodi tanpa Bezel, namun tampaknya akan mendapatkan perlawanan dari saingannya yaitu Meizu, sebab meizu dipastikan akan merilis juga ponsel tanpa bezel pada akhir tahun ini

Beberapa situs teknologi sudah membanding bandingkan Ponsel anyar Xiaomi dan Meizu, bahkan ada beberapa gambar yang memperlihatkan foto Handset meizu dengan wujud tanpa bezel yang sama percis dengan Xiaomi Mi Mix. Dilansir dari bebeapa media di china, peluncuran Mi Mix akan mendapatkan saingan ketat dari Meziu sebab dari segi spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Mi Mix.

Meizu dengan ponsel tanpa bezel siap meluncur akhir desember tahun ini, dikabarkan Ponsel besutan meizu ini memiliki layar yang lebih besar.

Ada informasi yang beredar, jika layar ponsel Xiaomi Mi Mix sangat rentan pecah saat terjatuh atau terbentur. Sebab saat dilakukan oleh pengguna dengan cara menjatuhkannya, di lakukan uji coba dengan dijatuhkan secara umum kebanyakan orang namun hasilnya, ponsel tersebut terlihat cukup parah seperti, kaca pecah hingga bingkai keramik juga terpisah dari bodi ponsel. Sehingga saat ini Publik masih menunggu ponsel anyar besutan meizu apakah jauh lebih baik dari Mi Mix.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC