Ini bocoran Android Nokia Terbaru

Nokia masih berambisi untuk bersaing di pasar smartphone. Walaupun saat ini banyak vendor yang terus berinovasi dengan produk smartphone yang lebih canggih, namun nokia dikabarkan akan bersaing dalam produk smartphone. Nokia sudah lebih awal mengumumkan akan memuloai debutnya pada perhelatan MWC (Mobile World Congress) 2017 mendatang. Namun isu yang sudah beredar, bahwa nokia sudah mempersiapkan ponsel android yang akan meluncur dalam waktu dekat ini. ponsel yang dikabarkan akan meluncur dipasaran adalah Nokia D1C.

Belum lama ini, Pecinta gadget dikejutkan dengan beredarnya wujud D1C di internet. Kemunculan yang digadang gadang D1C ini pertama kali muncul di Weibo, belum ada berita pasti siapa yang membocorkan ponsel besutan nokia tersebut. Jika dilihat lebih detail, ponsel ini memiliki ukuran sedikit lebih besar, dan berbalut warna hijau muda.

Ponsel ini di perkirakan akan memiliki RAM 3 GB

Rencananya ponsel ini akan pertama kali diperkenalkan pada acara MWC (Mobile World Congress) 2017. Namun saat ini sudah bocor ke Publik. Ponsel ini di perkirakan akan memiliki layar yang Full HD, ditambah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core, RAM 3GB, GPU Adreno 505, serta kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Untuk masalah kamara, ponsel ini akan menggunakan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Dengan sistem operasi android dengan Android Nougat. Namun  karena memiliki ukuran yang cukup besar, pecinta gadget masih menunggu apakah ini ponsel atau tablet. Karena dilihat dari ukuran nya hampir memiliki ukuran seperti Tablet.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC