Huawei Akan Luncurkan P10

huawei terbaru

Kehadiran smartphone huawei dipasar memang tidak bisa diremehkan, produsen asal China ini banyak mengeluarkan produk yang mumpuni dan juga memberikan persaiangan ketat dipasar smartphone dunia. Sebelumnya Huawei pernah meluncurkan smartphone P9 pada awal tahun 2016. Smartphone tersebut sangat laku dipasaran dan juga menjadi pesaing Xiaomi. Huawei p9 memiliki dual kamera Leica yang sang dicari oleh pecinta selfie, produk ini juga sangat laris dipasaran karena memiliki kamera yang sangat mumpuni, ditambah dengan desain elegan yang dibaluti bodi logam. Penjualan produk ini pun sanagt laris di pasar smartphone dunia.

Namun sepertinya Huawei akan mengubah desain Smartphone secara drastis di Produk selanjutnya. Kini yang sedang ramai diperbincangkan adalah Huawei P 10. Kehadiran produk ini sudah ramai di situs berita gadget. Selain itu spesifikasi huawei p10 sudah bocor dan juga memberikan rasa pensaran publik. Menurut bocoran spek yang bereda, Huawei p10 akan muncul dengan layar Lengkung dan sama dengan Galaxy S7 Edge. Karena gambar yang beredar, Huawei p10 memiliki kelengkungan layar yang mirip dengan Galaxy S7. Produk terbaru Huawei ini mengingatkan dengan Smartphone samsung apalagi dengan galaxy note 7 yang gagal dipasarkan

Huawei didukung dual kamera dari leica

Selain itu Pada Huawei p10 juga akan didukung kembali dengan setup dual kamera dari leica dan juga semakin mempererat hubungan kerja sama anatara kedua perusahaan tersebut. namun kini belum ada kepastian konfigurasi tentang huawei P10. Sebab huawei memang sangat cerdik  untuk menyimpan informasi tentang smartphone yang dimilikinya. Kini yang beredar hanya Gambar smartphone tersebut, diharapkan akan ada jawaban mengenai ponsel teranyar tersebut.

Namun dilihat dari Desainnya, akan ada perubahan dari sensor pemindai sidik jari yang akan mengalami perubahan bentuk, jika di P9  sensor sidik jari berbentuk perseg namun utk yang P10 sensor akan menggunakan bentul melingkar. Sementara itu tombl home juga akan berubah. Tombol home didepan akan diganti dengan logo huawei. Dikabarkan smartphone ini akan meluncur pada tahun 2017 pada saat acara MWC dan CES 2017.

Avatar