Samsung Galaxy S8 Hadirkan Kamera Depan Selfie Autofocus

informasi galaxy 8

Berita Gadget sedang ramai membasah kemunculan Smartphone Samsung Galaxy S8. Berbagai media banyak yang membahas mengenai bocoran Produk teranayar Samsung tersebut. sebab kehadiran Galaxy S8 sudah dinantikan oleh pengguna Gadget karena diklaim akan tampil dengan Spek yang mumpuni dan bisa memanjakan para penggunanya. Belum lama ini ada media Korea Selatan yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S8 akan hadir dan menampilkan kamera depan untuk selfie dengan kemampuan autofocus. Tentu ini merupakan capaian yang cukup berhasil karena Seri Galaxy sebelumnya masih menggunakan kamera depan 5mp. Kini Galaxy S8 siap hadir bagi pecinta selfie.

Menggunakan teknologi motor Voice coil

Sebelum nya di Seri Galaxy S6 dan S7 masih mengandalkan kamera depan 5Mp Fixed focus. Dan dari situ banyak beredar bahwa samsung akan menghadirkan kamera depan autofocus untuk pecinta selfie, dan samsung menajawab semua nya dengan menghadirkan Samsung Galaxy S8 dengan kamera depan yang mumpuni untuk selfie karena dilengkapi dengan autofocus. Kamera depan ini akan menggunakan jenis Encoder dari mekanisme fokus sebagai lawan mekanisme motor Voice coil. Dalam desain samsung galaxy S8 akuator fokus akan diletakan di Sisi lensa dan bukan di tengah. Dengan begitu kamera yang dihasilkan akan memiliki kamera dengan kedalaman lebih rendah. hal ini tentu menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kamera depan selfie dengan auto fokus.

Biasanya Voice coil motor hanya akan digunakan dikamera belakang atau kamera utama. Sebab kedalaman menjadi perhatian yang lebih kecil. Namun tidak semua kamera smarthpone bisa menggunakan auto fokus. Biasanya pembuat smartphone akan membuat Tumpukan dikamera belakangm sehingga terdapat tonjolan dikamera belakang, sehingga bisa menampilkan kamera auto fokus.

Avatar