Hang Tuah, Hero Baru Mobile Legend Dari Malaysia

 

Usai meluncurkan hero baru yang bernama Lancelot pada 16 Oktober 2017 lalu, kini Moonton tengah kembali menyiapkan karakter terbaru dari game Mobile Legend yang diusung dengan kearifan lokal dari suatu negara. Berdasarkan informasi, karakter hero yang bakal muncul ini diadaptasikan dengan sebuah kearifan lokal dari negara Jiran, Malaysia.

Informasi tersebut disampaikan dengan melalui pesan dalam sistem game pada beberapa hari yang lalu. Melaui pesan tersebut, pihak Moonton juga mengajak para pemainnya untuk ikut andil dalam survei.

“Kami bakal membuat karakter hero baru yang didatangkan dari negara Malaysia. Silahkan cek survei karakter hero disini dan berikan opini anda kepada kami,” tulis Moonton dalam pesannya kepada pemain.

Seperti pada survei hero yang sebelumnya, pertama anda disuruh untuk mengisi daftar, mulai dari jenis kelamin, usia, dan terakhir domisili negara pengisi survei. Pada halaman selanjutnya, anda akan diperlihatkan dengan karakter hero yang baru dan masih dalam bentuk sketsa.

 

 

Dalam sketsa tersebut, ada tiga sketsa hero yang ditampilkan. Dari sketsa gambar tersebut, sepintas hero ini menyerupai hero Lapu-lapu, yang mana hero ini merupakan legenda dari negara Filipina. Gambar ini memperlihatkan rambut panjang, badan kekar, serta pedang yang menyerupai keris.

Dari sketsa itu belum diketahui siapa nama dari kaarkter hero dari negeri Jiran tersebut. Akan tetapi dalam sebuah perbincangan pada beberapa waktu yang lalu, Fendy Tan selaku Manager Moonton juga pernah mengungkapkan bahwa Malaysia ingin karakter hero yang mengambil potret dari seorang Hang Tuah.

Berdasarkan pada informasi yang tertera pada Wikipedia, karakter Hang Tuah merupakanm seorang tokoh pahlawan yang legendaris dari suku Melayu pada masa pemerintaha Kesultanan Malaka. Hang Tuah merupakan seorang pelaut yang mempunyai pangkat laksamana serta seorang petarung yang sangat hebat diatas laut ataupun di di daratan.

Mengenai hal tersebut alangkah baiknya menunggu karakter hero tersebut. Bagi penggemar Mobile Legend tunggu saja kabar baik ini, dan mainkan permainan terbaikmu.

 

 

Pencarian terkait lainnya:

  • sketsa gambar hero mobile legends (1)
Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?