Mobile Legends: Kamu Wajib Ban 7 Karakter Hero Ini

Kamu pasti tahu di dalam game Mobile Legends terdapat modus Draft Pick. Jika kamu sudah mencapai divisi Epic modus satu ini mengharuskan para pemain untuk melakukan ban antara satu karakter Hero. Jangan asal dalam melakukan Draft Pick ini, kalau ada Hero dengan karakter berbahaya yang tidak di-banned, hal itu akan merepotkan buat kamu. Sejak dilakukan update terbaru Mobile Legends, karakter yang paling berbahaya adalah Hero Mage.

Berikut ini adalah sejumlah daftar Hero di Mobile Legends yang seharusnya kamu ban :

  1. Harley

Hero satu ini adalah yang paling merepotkan buat para pemain Mobile Legends, Bukan karena role Mage Harley menjadi Meta-hero saja, tapi juga cincin api dan skill kaburnya.

Pilihlah Harley jika memang kamu memiliki kesempatan untuk bisa melakukan ban Hero. Dijamin kamu bakal pusing kepala Barbie jika tetap menggunakan Harley.

  1. Kagura

Walau memiliki tampilan fisikyang  cantik dan manis, jika kamu punya kesempatan ban Hero, Kagura wajib kamu ban. Kagura sangat merepotkan dengan skill menyerang lawan khususnya dalam jarak jauh. Hero satu ini juga bisa membuat mati kutu lawan dengan payung Seimei, gerakan kamu kamu bakal jadi lambat.

  1. Cyclops

Cyclops dikenal sebagai Hero Mage yang paling agresif dan lincah. Apalagi kalau karakter Hero ini  berada di Fighter atau Hero Assassin, jika kamu sudah kena kunci sama dia, dijamin kamu bakal digulung habis-habisan. Apalagi dengan skill ketiganya, Star Power Lockdown.

  1. Odette

Walaupun Odette ini merupakan salah satu Hero yang paling banyak fansnya, Hero ini bakal merepotkan banget kalau jadi lawan. Odette berbahaya karena kemampuan kombinasi area yang benar-benar kompleks, bukan karena Over Powernya.

Skill yang dimiliki Odette ini adalah kemampuan melumpuhkan area dan memberi efek disable. Jadi, Odette wajib kamu ban.

  1. Chou

Chou ini bisa dibilang mirip Bruce Lee, gaya bertarungnya lincah dan bisa merontokan skill milik lawan. Dengan Role Fighternya, Chou adalah karakter Hero yang harus kamu ban.

 

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?