Galaxy M20 Siap Meluncur 14 Februari

Samsung siap meluncurkan ponsel teranyarnya pada bulan ini. ponsel terbaru ini dijuluki Galaxy M20. Ponsel ini akan hadir dengan kapasitas baterai besar yaitu 5.000 mAh. Sebelumnya masih banyak yang bertanya-tanya terkait peluncuran ponsel terbaru ini.

Peluncuran ini sudah bisa terlihat dari beberapa toko online yang sudah mengungkap poster yang menunjukan Galaxy M akan rilis pada 14 Februari 2019. Selain itu, di Lazada juga sudah memiliki landing page untuk Galaxy M20.

Selain itu, halaman toko online JD sudah memperlihatkan hitungan mundur untuk peluncuran ponsel terbaru tersebut. Dan sudah ada juga beberapa gambar yang memperlihatkan baterai besar ditambah dengan dual kamera.

Seri Galaxy M merupakan ponsel menengah dari Samsung yang pertama kali diluncurkan di India pada akhir Januari. Galaxy M20 akan hadir dengan layar IPS LCD 6,3 inci dengan notch waterdrop dan selfie kamera 8MP.

Pada bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari, kamera belakang 13MP + 5MP. Galaxy M20 akan diperkuat dengan Exynos 7904 dengan RAM 3GB atau 4GB serta storage internal 64GB.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC