Cara Gampang Cek Garansi Laptop Asus

informasi lengkap cara cek garansi laptop asus di INdonesia

Cara Cek Garansi Laptop Asus – Setiap pembelian produk elektronik pasti akan berkaitan dengan garansi yang diberikan oleh produsen. Garansi merupakan fasilitas yang diberikan oleh produsen elektronik dalam waktu tertentu bila produk tersebut mengalami kerusakan dengan memberikan jaminan perbaikan atau bahkan diganti dengan unit baru. Hal tersebut diberikan juga oleh Produsen produk Elektronik Asus.

Saat ini pengguna Laptop Asus sudah semakin banyak dipasaran. Sebab performa dari laptop ini cukup baik sehingga banyak yang menggunakan produk ini selain itu, harga laptop Asus juga cukup miring dibandingkan harga laptop lain. Jika anda pengguna Laptop Asus, tentu anda harus bisa cara cek garansi Laptop Asus . dan berikut adalah cara Cek Garansi Laptop Asus.

Cara Cek Garansi Laptop Asus

Cek No Seri Laptop

Sebelum anda melihat garansi laptop Asus. Anda bisa melihat terlebih dahulu Serial Numbernya. serial number bisa Anda temukan di label box pada luar kemasan. Biasanya Serial No terletak di bawah Barcode dan ada tanda SN atau Serial Number. serial number biasanya terdiri dari 10 angka.

Login di Website Asus

Selanjutnya anda bisa mengunjungi website resmi Asus dan login pada website tersebut. atau anda bisa langsung mengunjungi laman vip.asus.com, Anda bisa login dengan menggunakan serial number yang telah tertera di laptop Anda. Nanti akan muncul informasi mengenai masa garansi produk laptop asus anda. Pastikan jangan salah saat menuliskan Serial Number ketika Login. (Informasi lengkap cara cek garansi laptop Asus)

Pencarian terkait lainnya:

  • cara melihat hari pembelian lap top pada assus (1)
  • cek garansi resmi laptop asus (1)
  • cek masa garansi laptop asus (1)
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC