Cara Cek IP Address Dengan Layanan Buatan Dalam Negeri

Cara Cek IP Address Dengan Layanan Buatan Dalam Negeri – IP Address merupakan salah satu alamat internet Protocol yang berfungsi untuk mengenali lokasi serta berkomunikasi dengan jaringan. Untuk mengecek IP Address biasanya banyak yang menggunakan layanan website luar negeri. Namun perlu diketahui juga, saat ini sudah ada beberapa website buatan anak bangsa yang bisa memberikan layanan Cek IP Addres. Dan berikut adalah beberapa website yang memberikan layanan Cek IP Address.

Cara Cek IP Address

Cek IP di ipsaya.com

Website layanan cek IP Address buatan anak bangsa ini bisa diandalkan untuk melihat IP Address pada laptop atau komputer dan juga IP Address dari layanan provider internet. Anda bisa mengakses laman web tersebut di http://www.ipsaya.com/ . setelah membuka web tersebut, anda akan melihat detail IP Address dan beberapa informasi tambahan. Dan berikut adalah contohnya :

IP address utama yang anda gunakan : 180.243.137.13
IP address anda : 180.243.137.13, 180.243.137.13
( hostname: Tidak ada )
Browser yang digunakan : Mozilla/5.0 (Windows NT 10.0; Win64; x64) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/59.0.3071.115 Safari/537.36
Jenis Koneksi : Tidak Diketahui
Nama Organisasi : PT Telkom Indonesia
ISP : PT Telkom Indonesia
ISP AS Number :AS17974 PT Telekomunikasi Indonesia
Kota : Jakarta
Negara : Bendera Negara Indonesia Indonesia
Kode Negara : ID
Devices yang anda gunakan :PC Desktop atau Notebook

Cek IP di intip.net

Ketika anda mengakses layanan website ini. Anda akan langsung disajikan dengan detail IP Address internet anda. Anda juga bisa mengecek lebih detail alamat IP Address anda dengan mengetikan alamat IP pada kolom yang tersedia dan kemudian klik tombol “Cek IP”. (Informasi lengkap cara mengecek IP Address dengan bantuan software lokal di Indonesia)

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC