Asus ROG Phone Dengan Fitur Pendingin

Asus ROG Phone saat ini sudah menciptakan inovasi pendingin suhu ponsel yaitu dengan fitur GameCool yang berguna untuk mendinginkan suhu ponsel. Sehingga ini memberikan performa terbaik bagi para penggunanya karena ponsel ini dirancang sebagai ponsel gaming.

Mengutip laman Android Authority, fitur pendingin ini disebut 3D Vapor Chamber Cooling System yang dirakit  di dalam ROG Phone. Sistem pendingin yang sangat tipis ini di klaim mampu menstabilkan suhu hingga 4,7 derajat.

Bukan hanya itu, ROG Phone juga sudah dilengkapi dengan AeroActive eksternal yang terhubung ke port khusus di bagian kiri dan kanan ponsel secara diam-diam akan meniupkan udara dingin ke panel belakang ponsel untuk membuang panas.

Bukan hanya itu, ROG Phone ini juga memiliki fitur Air Triggers yang dirancang sebagai pengganti tombol pengontrol game yang menggunakan dua pemicu berbasis sentuhan di bagian atas ketika posisi ponsel horizontal. Lalu ketika ponsel vertikal, pengguna juga bisa mengkonfigurasikan sensor bawah kiri dan kanan untuk membuka kunci ponsel dalam mode satu tangan atau ketika layar mati.

Dengan fitur Air Trigger memungkinkan pengguna untuk menempatkan 4 jari ketika bermain dan bertujuan untuk menarik dua input dari layar sehingga gameplay lebih mudah.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC