Android 7.0 “Nougat” Tidak Hadir Untuk Moto E3 Power

Berita kurang baik datang untuk para pengguna Smartphne Moto E3 Power. Pasalnya, Motorola menginformasikan bahwa Smartphone tersebut tidak bisa mendapatkan Upgrade OS Nougat 7.0. hal tersebut disampaikan secara langsung dilaman Situs resmi Motorola di India. Dalam kutipannya tersebut menyebutkan bahwa, Smartphone Moto E3 Power masih akan tetap menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Moto E3 Power Sendiri merupakan Generasi penerus Moto E3 yang diluncurkan oleh Vendor Smartphone asal Tiongkok, Lenovo di akhir 2016 lalu. Smartphone tersebut pertama kali di rilis di Hong Kong lalu kemudian di India dan Indonesia. Di Tanah air, Moto E3 Power di luncurkan pada Bulan Oktober 2016 melalui Lenovo dan ini merupakan awal bangkitnya Motorola di Indonesia.

Namun hingga saat ini, masih belum ada alasan tentang mengapa, OS 7.0 Nougat tidak akan hadir untuk Moto E3 Power. Mungkin hal tersebut karena Spek dari perangkat tersebut yang tidak terlalu tinggi. Namun hal tersebut bukan alasan, sebab Moto E3 Power termasuk Smartphone yang memiliki spek unggulan.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC