iPhone Kedatangan Fitur Baru dari Instagram

instagram terus berkomitmen untuk meningkatkan segala pelayanan dan kualitasnya. Di awal tahun ini beberapa fitur baru dari Instagram akan segera meluncur bagi para pengguna iPhone. Sperti dikutip Phone Arena, kemunculan beberapa fitur terbaru tersebut di ketahui karena kicauan CTO Instagram, Mike Kreiger di Twitter.

Dalam tweetnya, beberapa fitur tersebut adalah wide color capture and display untuk iPhone 7 dan 7 Plus. Pengguna iPhone nantinya bisa memposting foto dengan format GIM ke instagram Stories dan juga bisa merubah konten Apple Live Photos menjadi klip pada Boomerang.

Fitur terbaru tersebut akan segera di gunakan, dan penggunannya hanya perlu memperbaharui aplikasi instagram. Bukan hanya itu, Instagram juga akan memberikan fitur ekslusif untuk iPhone seperti, Filter warna spesial, zoom hanya dengan satu jari untuk iPhones 7 dan juga akses cepat 3D Touch untuk kamera Instagram Stories.

Namun hingga saat ini masih belum ada informasi resmi lanjutan  kapan fitur baru ini akan di Launching dan apakah fitur tersebut bisa digunakan untuk Android atau tidak.

Fitur fitur teranyar dari Instagram semakin memanjakan para penggunannya. Ditambah dengan Pengguna Instagram yang semakin populer dengan jumlah pengguna aktif bulananan mencapai 100 juta orang.

Peningkatan jumlah pengguna di dorong oleh fitur dan layanan yang semakin baik dari Instagram. Dan fitur yang paling banyak menyedot pengguna adalah fitur Instagram Stories yang kini semakin banyak digunakan oleh hampir setiap pengguna.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC