Semakin Populer, instagram Stories Siap punya Iklan

Fitur Instagram Stories pertama kali meluncur pada bulan Agustus 2016, dan fitur instagram ini semakin populer dan banyak pengguna yang menggunakan fitur tersebut. Kini pengguna harian instagram stories sudah mencapai 150 juta orang. Karena semakin banyaknya pengguna, instagram juga kini sedang mempersiapkan dua fitur baru untuk Stories.

Penambahan dua fitur terbaru tersebut adalah Business Tools dan iklan. Di perkirakan, fitur tersebut akan masuk Stories beberapa pekan mendatang.

FITUR INSTAGRAM

Fitur terbaru Business Tools akan menawarkan pandangan yang lebih rinci tentang Stories untuk para penggunanya. Para pemilik akun bisnis di instagram juga bisa mengetahui sejumlah data penting, seperti jangkauan, kesan hingga tanggapan dari pengguna lain jika menggunakan Business Tools.

Sementara itu, fitur iklan di Stories akan di terbitkan jika sudah selesai tahap pengujian. Kini sedang proses uji coba dengan 30 mitra instagram seperti Capital One, General Motors, Maybelline New York, Quantas, Nike, dan Netflix.

Iklan pada Instagram Stories terdiri dari foto yang akan ditayangkan dalam bentuk video yang berdurasi 15 Detik. Instagram nantinya akan memberikan kebebasan kepada para penggunanya yang tidak ingin melihat iklan tersebut sampai selesai.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC