Samsung Punya Konsep Smartphone Masa Depan Yang Gila. Hah yang bener?

Diam-diam Samsung mempunyai ide yang sangat unik mengenai konsep smartphone masa depan. Gila, nyeleneh dan futuristik adalah gambaran yang sangat cocok untuk konsep yang digagas oleh vendor asal korea selatan ini.

Dalam sebuah konferensi Venturebeat MobileBeat, Samsung memamerkan kepada audiens sebuah video yang menunjukkan prototipe ponsel besutannya di masa depan.

Unik dan nyeleneh karena dalam video itu ditampilkan bagaimana perangkat bisa menjadi phablet dan smartphone dalam satu waktu.

Digambarkan dalam sebuah video amatir yang berjudul Samsung concept video for wearables and phones ini, smartphone masa depan besutan samsung tersebut mempunyai body yang sangat tipis dengan lapisan bezel yang nyaris tidak ada. Dilengkapi dengan layar yang berpegas bisa membuatnya dilipat dan dibuka menjadi sebuat tablet.

Uniknya smartphone ini juga dilengkapi fasilitas semacam alat pengetes kesehatan berupa plester yang bisa mendeteksi penyakit anda. Setelah itu sample yang didapat plester tadi bisa langsung diunggah dan akhirnya di kirim ke dokter. Unik sekali memang, mungkin di masa depan nanti apabila kalian sakit, kalian cukup menempelkan plester tersebut serta mengirimnya ke rumah sakit tanpa perlu mengantri di ruang tunggu rumah sakit. Inovatif

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC