Oppo Find 9 dengan RAM 8GB Siap Meluncur Tahun ini

oppo find 9

Belum lama ini kabar tentang Oppo find 9 kembali mencuat, setelah sebelumnya tidak terdengar kabar lagi setelah kemunculan Oppo Find 7. Kini kabar semakin menyeruat di Internet tentang kemunculan Oppo Find 9 lengkap dengan spesifikasi yang akan digunakan.

Pada sebelumnya, perusahaan asal China ini sudah merilis Oppo Find 7 beberapa tahun silam, namun hingga saat ini masih banyak yang menunggu kemunculan Seri oppo Find, hingga akhirnya kabar kemunculan Oppo Find 9 semakin terdengar.

Baru baru ini, Perusahaan Asal China tersebut memberikan gerak gerik untuk meluncurkan penerus dari Find 7. Hampir sama seperti Samsung yang melewati Penamaan Galaxy Note 6, Oppo juga siap meluncurkan Seri Find 9 dengan melewati  seri find 8 yang gagal meluncur pada tahun lalu.

Seperti yang sudah kita tahu, Seri Find dari Oppo merupakan produksi dengan spesifikasi kelas atas, tak terkecuali dengan Oppo Find 9.

Seperti kutipan dari GSM Arena, Oppo Find 9 siap meluncur dengan ukuran layar 5,5 inc ditambah resolusi QHD dipadu dengan Panel AMOLED. Layarnya akan memiliki lengkungan pada bagian tepinya karena merupakan smartphone flagship.

Oppo Find 9 akan terpasang dengan Chipset terbaru dan tercepat Qualcom Snapdragon 835. Chipset tersebut juga sudah di usung oleh smartphone dari vendor lain seperti Samsung dan Xiaomi Mi 6.

Bukan hanya itu saja, Smatphone ini akan di lengkapi dengan RAM yang super besar yaitu RAM sebesar 8GB,penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Dengan spek yang cukup mempuni dan unggul, tentu ini akan menyulitkan pesaing nya untuk menyaingi oppo Find 9. Berikut adalah spesifikasi Oppo find 9

Spesifikasi Oppo Find 9

·         Jaringan 2G GSM, GPRS, EDGE

·         Jaringan 3G, HSDPA, HSPA

·         Jaringan 4G LTE

·         Kamera Utama 21MP, Autofocus, LED flash

·         Kamera Depan 16MP

·         Video Perekam 2160p@30fps

·         Layar 5.5 AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna

·         Resolusi 1440 x 2560 pixel

·         Corning Gorilla Glass 5

·         FingerprintScaner

·         Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot

·         Bluetooth v4.0, A2DP, LE, EDR

·         MicroUSB v2.0, USB OTG, GPS, NFC

·         Android OS V6.0 Marshmallow

·         Chipset Qualcomm Snapdragon 835

·         Memory Internal 128GB, 8GB RAM

·         Memory Eksternal MicroSD Tidak Ada

·         CPU Octa-core

·         GPU Adreno 530

·         Baterai Li-Po 4100mAh, Non Removable

·         Talk Time

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC