iPhone 8 Siap Meluncur Dengan Wireless Charging

Kabar peluncuran iPhone 8 semakin ramai terdengar. Beberapa pecinta Produk Apple sudah banyak yang menantikan kehadarian iPhone 8 ini. Bukan hanya itu, sudah ramai juga di internet tentang bocoran produk terbaru besutan Apple ini.

Seperti dikutip GSM Arena, iPhone 8 akan dilengkapi dengan Wireless Charging. Sehingga sangat memungkinkan pengguna untuk mengisi daya tanpa harus menggunakan Kabel. Sehingga ini akan memudahkan bagi pengguna karena tanpa harus repot repot untuk membawa Powerbank.

Selain itu cara kerja Wireless Charging pun sangat mudah, nantinya pengguna hanya tingga meletakan iPhone 8 di atas alat pengisi daya nirkebel. Saat alat sudah dinyalakan maka baterai akan di isi secara otomatis. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar kapan peluncuran iPhone 8 ini. Namun para pecinta Apple sudah banyak yang menantikan.

Kehadiran fitur Wireless di iPhone 8 tidak lepas dari kabar yang beredar tentang kerja sama antara Apple dan Lite on Semi. Perusahaan tersebut merupakan memasok kebutuhan GPP Bridge rectifiers, yang dibutuhkan untuk membuat wireless charging berfungsi.

iPhone 8 akan menjadi perangkat premium dari Apple. Dan para pengguna  masih menunggu peluncuran ini. Kabar yang beredar bahwa Produk ini akan meluncur berbarengan dengan ulang tahun iPhone yang ke 10.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC