Meizu Pro 6 Plus Siap Manjakan Pengguna Smartphone

meizu pro 6 plus

Smartphone asal China Meizu selalu menghadirkan smartphone yang sangat mengesankan, Smartphone Flagship milik Meizu akan hadir dengan Spec kelas atas. Kini Meizu akan menghadirkan smartphone teranyarnya yaitu Meizu Pro 6 Plus yang resmi di luncurkan. Kehadiran smartphone ini sudah lama dinantikan oleh para pengguna android dan kemunculan smartphone ini dengan spec yang sudah dinantikan oleh pengguna android.

Meiuzu Pro 6 Plus muncul dengan spek yang sangat luar biasa, Ponsel ini akan menggunakan Exnynoss 8890 dengan procesor Octa-core. Meizu dan Samsung memiliki hubungan yang akrab, dan kini memperbarui hubungan kedua perusahaan tersebu dengan kemunculan Smartphone Flagship terbaru ini.

Tak perlu takut overheating

Seperti diketahui. Chipses Exynos 8890 memiliki kekuatan dan juga efisien dama penggunaan daya. Meizu Pro 6 Plus akan memenuhi kebutuha grafis bagi penggunanya tanpa takut harus Overheating karena dilengkapi dengan GPU Mali-T880 Mp12.

Smartphone teranyar meizu diklaim tidak akan panas saat memainkan game, dan panas hanya 42.6 Derajat celcius. Dan juga akan jauh lebih dingin dari snapdragon 821. Kini para pengguna smartphone banyak yang menunggu kehadiran ponsel ini. kehadiran meizu akan mendapatkan persaingan ketat dari Xiaomi, karena dikabarkan Xiaomi akan merilis saingan Meizu Pro 6 Plus

Avatar