Nintendo Pastikan Tahun Ini Super Smash Bros Hadir di Switch

Kabar gembira untuk pengguna Nintendo Konsol, Setelah ditunggu cukup lama oleh para penggemarnya, game Super Smash Bros untuk Nintendo Switch dikabarkan akan segera meluncur pada tahun ini. tentu ini menjadi kabar baik, karena memang sebelumnya sudah banyak pengguna yang menanyakan kehadiran game tersebut.

Kepastian kehadiran game ini dikonfirmasi langsung oleh Nintendo ketika live presentasi di channel Youtube miliknya yaitu Nintendo Direct. Walaupun singkat, Game Super Smash Bros yang siap diluncurkan tahun ini akan menampilkan karakter baru seperti dari game Spaltoon.

Baca Juga:  2019, Vainglory 4.0 Siap Hadir Di Windows dan MacOs

Selain menghadirkan karakter baru, Nintendo juga dikabarkan akan menampilkan karakter yang sudah dikenali seperti Mario dari Seri game Super Mario Bros dan Link dari seri game The Legend of Zelda. Selain dua karakter tersebut, perusahaan masih enggan menjelaskan siapa saja yang akan muncul dari game terbaru tersebut.

Seperti diketahui, sampai saat ini Nintendo sudah meluncurkan empat game seri Smash dimulai dari Super Smash Bros untuk konsol Nintendo 64 (N64). Seri ini berlanjut ke konsol GameCube dengan Super Smash Bros Melee; dan Super Smash Bros di Wii U.

Baca Juga:  Crash Team Racing Mulai Dikembangkan Untuk PS 4
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC