2019, Vainglory 4.0 Siap Hadir Di Windows dan MacOs

Developer game multiplayer online battle arena (MOBA) Vainglory, Super Evil Megacorp mengabarkan siap membuka layanan cross-platform untuk Windows dan MacOS pada awal tahun 2019 nanti. Agar hal tersebut bisa terwujud, Super Evil akan bekerja sama dengan perusahaan teknologi terkemuka NetEase agar bisa mendukung peluncuran cross-platform Vainglory di Tiongkok.

Kristian Segerstrale, CEO Super Evil Megacorp mengatakan dalam keterangannya, “pihaknya percaya gamer bisa bermain di perangkat manapun dan bisa menunggu untuk bermain bersama tanpa di batasi oleh tipe platform secara mekanisme kontrol yang biasa di mainkan” ucapnya.

Nantinya developer akan mengembangkan visi post-platform dimana para gamer bisa bermain dan berkompetisi bersama dimanapun dan dengan siapapun melalui smartphone, pc, konsol dan device hybird next gen yang terbaru.

Dengan adanya versi MacOS dan Windows ini, Vainglory siap hadir dalam versi konsol pada akhir tahun 2019 nanti. Namun untuk di Windows, macOS, Android dan iOS siap hadir gratis pada awal tahun 2019 nanti.

Saat ini Tiongkok semakin berkembang menjadi negara raksasa di dalam industri gaming global dan ini menjadi sebuah tolak ukur inovasi dalam industri game. Selain itu, Vainglory mampu menjadi tolak ukur game kompetitif dengan layanan cross-platform

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC