Mengulas Tentang Xiaomi Redmi 5 Series Yang Akan Datang

Xiaomi merupakan vendor gadget yang ternama berasal dari China masih tetap bersaing untuk meluncurkan beberapan produk-produk barunya. Sebelumnya, Xiaomi yang sudah berhasil untuk merilis produk dari brand Redmi 5 seperti  Xiaomi Redmi Note 5A. Dengan demikian, ke depannya dipastikan masih banyak lagi ponsel yang lain untuk generasi selanjutnya dari keluarga Redmi 5. Hal tersebut telah diungkapkan pada situs TENNA dan FCC yang juga menunjukkan sejumlah model pada Xiaomi Redmi 5. Dan kini leakster terkemuka Roland Quandt juga telah membocorkan tentang jajaran smartphone Xiaomi Redmi 5.

Kemudian bocoran dari Quandt mengungkapkan bahwa akan ada Redmi 5A dengan built-in storage 16 GB yang bakal menjadi salah satu varian termurah. Smartphone tersebut bakal disediakan dengan banyak warna yakni gold, rose gold, black, dan silver. Smartphone Xiaomi Redmi 5A sendiri juga telah muncul pada TENAA. Lalu pada daftar spesifikasi juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut tersedia dari model 16 GB dengan 2 GB RAM. Selanjutnya pada model yang lebih tinggi yakni 3 GB RAM ditambah dengan 32 GB ROM.

Selain pada Xiaomi Redmi 5, telah diungkapkan juga oleh Roland Quandt menyebutkan bahwa bakal hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan internal 16 GB serta 32 GB. Sedangkan pada pilihan warna juga hanya tersedia warna balck dan gold.

Selanjutnya pada model lain juga akan hadir Xiaomi Redmi 5 Plus, yang mana pada model ini menjadi kali pertama dirilis oleh perusahaan tersebut dalam varian Plus dari keluarga Redmi. Lalu smartphone tersebut juga diusung dengan bentang layar seluas 18:9. Sementara itu pada penyimpanan internal juga tersedia dua pilihan yakni 32 GB dan 64 GB. Sedangkan pada pilihan warna tersedia gray, gold, dan black.

Seluruh smartphone tersebut bakal tersedia pada pasar internasional, termasuk juga negara Eropa. Disamping itu yang paling disayangkan ialah Quandt tidak menyebutkan terkait dengan harga yang dipatok pada ketiga smartphone tersebut. Pastinya harga yang dibanderol dari ketigannya tersebut bakal dipasang dengan harga yang kompetitif. Perlu diingat bahwasannya perusahaan ini selalu membanderol produknya dengan harga yang ramah pada kantong pembeli.

 

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?