iPad Pro Siap Meluncur Pada Bulan Mei

belum lama ini dikabarkan, Apple akan menunda peluncurkan varian barunya yaitu iPad Pro 10,5 inci dan iPad Pro 12,9 inci. Sebelumnya, dikabarkan Apple akan meluncurkan kedua varian ini pada periode kuartal pertama. Namun karena berbagai alasan, peluncuran tersebut di tunda dan akan diluncurkan pada bulan Mei 2017.

Seperti dikutip oleh Apple Insider, rencananya iPad Pro 10,5 dan 12,9 inci akan mulai masuk pasar sekitar bulan Mei atau Juni 2017. Sebab sebelumnya, Tablet tersebut direncanakan akan masuk pasar pada bulan Januari 2017, namun ditunda.

Ini bukan pertama kali berita tentang iPad terbaru beredar di internet. Pada sebelumnya, dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan empat varian dua diantaranya adalah iPad Pro 10,5 dan 12,9 inci, yang lain adalah iPad 9,7 inci untuk menggantikan iPad Air 2, serta iPad mini 7,9 inci.

Walaupun sudah ramai pemberitaan, namu Apple masih belum mengkonfirmasi tentang iPad baru tersebut. memang sudah menjadi ciri khas dari perusahaan asal Amerika itu dalam menutup rapat soal produk produk yang sedang dalam persiapan.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC