Samsung Terbitkan S Pen Mirip Pensil Anak SD

Mungkin Samsung terinspirasi dari HMD Global yang meluncurkan Nokia 3310 Versi baru. Namun hal ini di ikuti juga oleh salah satu Vendor teknologi asal Korea Selatan, Samsung, yang memamerkan sebuah S Pen (stylus) dengan gaya jadul hampir mirip dengan Pensil anak SD.

S Pen besutan Samsung ini berinama Noris Digital. Dalam proses penggarapan produk ini, Samsung turut menggandeng juga produsen alat tulis asal Jerman, Steadler. Lebih lengkapnya S Pen ini memiliki tampilan Retro.

S Pen dengan gaya retro ini sudah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Jika warna asli dari pensil Steadler warna hitam dan kuning, namun S Pen samsung memiliki warna hijau dan hitam. S Pen ini bisa digunakan untuk tablet baru Samsung yaitu Galaxy Tab S3 dan Galaxy Book yang juga meluncur di MWC

S Pen terbaru Samsung ini mampu mendeteksi 4.096 level sensitivitas tekanan. pada bagian ujungnya memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan sejumlah fungsi pada layar.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC