HTC One dengan casing emas 24 karat, Mewah banget!

HTC One memang sudah resmi dijual sejak pertengahan Juni yang lalu. Google pun telah membuka pemesanan versi stock android tersebut. Smartphone besutan vendor asal Taiwan ini memang cukup mengesankan, berdesain unibody dengan balutan aluminium membuatnya terlihat mewah dan elegan. Namun apabila coating aluminium bawaan HTC masih kurang cantik, bagaimana dengan versi lapis emas 24 karat ini?

Goldgenie adalah salah satu perusahaan emas berbasis di kota London, Inggris. Perusahaan emas ini adalah perusahaan yang pernah menerbitkan iPhone dan Galaxy 4S berbalut emas. Mereka nampaknya paham bahwa HTC One memang diciptakan untuk kalangan tertentu. Dan demi menambah kesan eksklusif perusahaan ini memilih HTC One sebagai target baru untuk dikostumisasi penampilan luarnya dengan balutan emas murni 24 karat. HTC One pun makin tinggi kelasnya, bukan sekedar high end smartphone, namun kini sudah layak masuk ke kelas premium.

Dikemas dengan kotak penyimpanan yang mewah, HTC One berlapis emas ini tersedia dalam beberapa versi yang sangat mewah, dari mulai gold dengan harga $2436,03, rose gold ($2693,12) hingga platinum series yang harganya ($2564,57). Sementara pada bagiannya kalian bisa memilih dua warna premium, yakni hitam dan silver. Untuk kapasitas internal memory yang tersedia masih sama dengan edisi standarnya, yakni 32GB dan 64GB.

Jika HTC One bukan smartphone yang menjadi favorit kalian, sebelumnya Goldgenie juga pernah memberi perlakuan yang sama pada BlackBerry Q10, iPhone 5 serta Galaxy S4. Namun untuk memboyong iPhone 5 berlapis emas dengan taburan 364 berlian kalian harus membayarnya dengan harga Rp. 1 miliar. Sementara itu jika kamu adalah salah satu yang kecewa dengan kualitas casing Galaxy S4 yang terkesan murah, mungkin tawaran Goldgenie ini bisa menjadi solusinya.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC