Honor V20 Siap Hadir Awal Tahun 2019

Pada pekan lalu, salah satu brand smartphone asal China Honor mengumumkan mereka akan segera merilis perangkatterbarunya yaitu Honor V20 dalam waktu dekat. Di unggah dengan hashtag ‘See TheUnseen’, Honor siap meramaikan pasar smartphone.

Dalam unggahan resmi di akuntwiter miliknya, dikabarkan Brand yang merupakan anak usaha dari Huawei iniakan meluncurkan Honor V20 tahun depan pada 22 Januari 2019 di Paris,Prancis.Smartphone terbaru tersebut sudah diperlihatkan melalui video singkat yangdiunggah di laman sosial media miliknya.

Dalam sebuah acara yang bertajukHonor Artology, mereka mengatakan jika Honor V20 adalah ponsel pertama merekayang akan dibalut dengan kamera belakang beresolusi 48 MP dan senso Sony IMX586. Memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna dengan memberikan tampilanlayar All View.

Honor akan menyematkan kameradepan didalam layar. Lubang berdiameter 4.5 mm akan hadir dibagian kiri ataslayar sehingga para pengguna akan merasakan sensasi 100% tampilan layar. Honormerupakan brand pertama yang mengumumkan akan meluncurkan produk teranyar nyapada awal tahun depan.

Menalar kemungkinan harga yang ditawarkan untuk Honor V20 yaitu berkisar £449 atau sebesar Rp 8 jutaan. Dan mungkin akan masuk sebagai smarphone Flaghsip Honor.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC