PES 2019 Siap Hadir Dengan Versi Gratis

Ada kabar gembira nih untukkalian pecinta game sepak bola Pro Evolution Soccer atau biasa akrab disebutPES. Sebab belum lama ini, Konami baru saja mengumumkan jika meluncurkan versi gratis dari game PES 2019. Versi gratis ini diberi nama PES 2019 Lite.

Game tersebut tersedia untuk platform Xbox One, PS4 dan PC. Walaupun gratis namun Konami akan memasukan opsi in-game purchase. Tentu dengan adanya versi ini para pengguna bisa lebih mudahuntuk memainkan dan mendapatkan yang versi gratis.

Fokus utama Konami dalam versi Lite ini adalah modus MyClub. Dengan modus ini, pemain bisa membentuk sebuahtim yang isinya terdiri dari para pemain top dunia bahkan dari legenda sepakbola. Beberapa legenda sepak bola yang akan hadir dalam PES 2019 Lite ini seperti, Gabriel Batistuta, Esteban Cambiasso, Youri Djorakeff, Diego Maradona,Ronaldinho, Alvaro Recoba, hingga David Beckham

Selain itu, Konami juga memungkinkan pengguna untuk bermain secara offline dan melakukan latihan. Bukanhanya itu saja, Konami juga akan menghadirkan modus PES League yang menampilkan pertandingan 3v3 co-op dan turnamen terbatas.

Hanya informasi, keluarnya versi gratis dari PES memang sudah dilakukan Konami sejak beberapa tahun silam.Kemunculan versi gratis ini merupakan strategi Konami untuk menjaga popularitasPES. Sebab dilaporkan, selama beberapa tahun terakhir, popularitas Konamianjlok tajam bahkan PES 2019 merosot 42% dibandingkan pendahulunya.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC