Gamer ini bisa Tamatkan Dishonored 2 Dalam Waktu 38 Menit

Pada pekan lalu, Vendor game Arkane studio telah resmi merilis Game terbarunya yang diberinama Dishonored 2. Game ini cukup diminati dipasaran terutama untuk para pecinta game. Namun walaupun baru beberapa hari di rilis, Seorang Speed runner dan seorang youtuber dengan nama akun Voetiem berhasil menyelesaikan misi game tersebut dalam kurun waktu 38 Menit 13 detik.

Dengan hasil tersebut, Speed runner yang berasal dari Negeri Kangguru Australia tersebut di nobatkan sebagai pemain pertama yang berhasil menamatkan Dishonored 2 dengan waktu paling cepat, untuk saat ini. sementara itu Voetiem memilih karakter Emily kaldwin dalam game tersebut, pemilihan karakter tersebut karena kemampuan karakter itu tidak secepat karakter Corvo. Di dalam game  Dishonored 2 pemain dapat memilih satu dari dua karakter di dalam game.

Namun Voetiem hanya membutuhkan waktu 32 menit untuk menyelesaikan misi tersebut. namun ada waktu tambahan 6 menit karena harus loading didalam game. Game ini sudah di mainkan para gamer, game ini bisa dimainkan untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Sehingga sudah banyak gamer yang mencoba untuk menyelesaikan misi ini dengan waktu yang lebih cepat. Apakah anda tertarik untuk menyelesaikan misi dalam game ini.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC