Cara Mudah Cek Garansi Lenovo

Cara Cek Garansi Lenovo Termudah – Jika kita membeli produk tentu sebagai konsumen kita harus jeli dan tidak sembarang asal membeli. Terutama untuk membeli barang elektronik. Tentu kita harus teliti terutama untuk masalah garansi. Sehingga kita akan aman dalam menggunakan produk yang kita beli. Jika kita membeli Smartphone baru tentu kita harus menanyakan garansi yang didapatkan. Jika mempunyai garansi tentu produk tersebut sudah memiliki jaminan.

Jika anda membeli produk smartphone Lenovo, maka anda akan mendapatkan garansi yang bisa digunakan sewaktu waktu. Jika anda pengguna Smartphone besutan asal Tiongkok ini dan belum tahu cara mengcek garansinya. Berikut akan kami berikan cara mudah cek garansi Lenovo

Cara Cek Garansi Lenovo

Pihak Lenovo sudah memberikan layanan online untuk cek masa garansi produk yang dibuatnya. Jika anda pengguna Lenovo, anda bisa memanfaatkan layanan online untuk cek garansi. Anda bisa mengunjungi laman http://pcsupport.lenovo.com/id/en/warrantylookup . setelah itu masukan no seri atau no IMEI pada kolom yang tersedia, lalu klik masa garansi. Lalu akan disajikan beberapa data detai tentang masa garansi dari produk Lenovo tersebut.

Jika masa garansi produk Lenovo anda sudah habis. Anda bisa perpanjang masa garansinya., untuk bisa memperpanjang masa garansi anda harus mendaftar terlebih dahulu. Anda bisa mendaftar pada laman https://pcsupport.lenovo.com/id/en/contactus/warrantyupgraderegistration. Lalu isi sesuai dengan data yang anda miliki. (Informasi Lengkap Cara Cek Garansi Lenovo)

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC