Akan Ada Apilkasi Kamera Tersendiri Dari Facebook

Saat ini beberapa Insinyur Facebook di London, Inggris sedang mengembangkan aplikasi kamera tersendiri, yang akan mendukung Facebook untuk melakukan Live Streaming. Namun menurut rumor yang beredarm aplikasi kamera tersebut akan sama dengan aplikasi kamera pada umumnya. Aplikasi ini diperuntukan untuk mengambil gambar dan video dan juga melakukan live streaming di Facebook Live.

Hingga kabar ini beredar masih belum ada konfirmasi secara pasti tentang kapan aplikasi tersebut akan di rilis ke publik. saat ini aplikasi tersebut masih berupa purwarupa dan dalam tahap uji coba sebelum benar-benar dirilis. Mungkin penambahan fitur kamera sendiri ini bisa memberikan persaingan baru kepada aplikasi live streaming lainnya seperti Periscope ataupun Snapchat.

ini pertama kali Facebook mengeluarkan aplikasi kamera tersendiri. Sebelumnya, Facebook juga telah merilis aplikasi Facebook Camera. Namun, akhirnya aplikasi itu ditutup tak lama setelah Facebook mengakuisisi Instagram.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC